Recent Post



Kejaksaan Negeri Solok Adakan Vaksinasi dan Bantuan Sosial Dalam Rangka Ulang Tahun Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Kejaksaan Negari Solok Pandan Ujung mengadakan Peduli Vaksinasi dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke- 61 yang di adakan di halaman depan kantor kejaksaaan negeri Solok pandan Ujung PPA kota Solok .Selasa 13/07/2021

Kajari Solok Feni Nilla Sari.SH.MH,menyampaikan bahwa dalam Vaksinasi ini merupakan program pemerintah  sekaligus dalam rangka ulang tahun Hari Bhakti Adhyaksa, berkarya untuk bangsa,Sehat itu murah ,Sakit itu mahal.

Vaksinasi ini merupakan menambah imun pada tubuh dan menambah kekebalan tubuh  supaya terhindar dari Covid-19 .tegasnya kajari.

Adapun dalam Vaksinasi ini tetap kita melakukan Prokes 4 M,Menjaga jarak,memcuci tangan ,memakai Masker,Mandi minimal 2 kali sehari.

Mucthar (67) Warga lansia Transat kelurahan Kampung jawa  yang pertama di Vaksin ikut mensukseskan program sejuta vaksin .

Dia berharap seusianya ,ikut juga ber Vaksinasi ,jangan takut sepanjang tidak ada penyakit di tubuh kita.

Dalam program pemerintah imbau seluruh masyarakat agar tidak pengaruh dengan berita-berita Hoak alias tidak jelas.

Sementara itu kita cuma mendengar hal yang negatif  atau berita - berita yang tidak jelas, Mari berpikiran positif.ujarnya.

Selanjutnya   Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke- 61, kejaksaan Negeri Solok juga memberikan bantuan untuk Dinas Pertanian dan  Pondok Pesantren Syekh Muhammad Muksin yang berlokasi di Nagari Sirukam Kecamatan Payung Sekaki.

Kemudian Pesantren berdiri semenjak tahun 1999 dengan anak Panti Asuhan berjumlah 81 orang yang berasal dari Kecamatan 3 lurah,kecamatan Payung Sekaki.kecamatan  Lembah Gumanti , kabupaten  Darmasraya dan Kota Padang.Pungkasnya ***

Pewarta : Bayu 007/Jon 008


Posting Komentar

0 Komentar