Recent Post



Kader Gerindra Tetap Solid Demi kemajuan Kota Bukittinggi

Sekretaris DPC Partai Gerindra Bukittinggi Ns. Reki Afrino, S.Kep.M.Kep

BARITONAGARI.COM(BNC) BUKITTINGGI
_Perguliran jabatan Ketua DPRD terjadi di Bukittinggi. ketua DPRD  Herman Sofyan diusulkan akan digantikan oleh Beny Yusrial.

Usulan itu, diantarkan secara resmi melalui DPC Gerindra Bukittinggi ke Sekretariat DPRD Bukittinggi, Jumat (23/7) yang lalu. 
 
Berdasarkan konfirmasi yang dikutip dari Tokoh Muda dari Partai Gerindra Ns. Reki Afrino, S.Kep.M.Kep yang juga menjabat sebagai  sekretaris DPC Gerindra Bukittinggi pada Sabtu (24/7) Sore di Bukittinggi Cafe belakang balok mengatakan bahwasanya bergulirnya penggantian ketua DPRD yang berasal dari partai Gerindra tersebut merupakan hal yang biasa, Gerindra tetap solid ucapnya.
 
"Kita  menjalankan amanah dari DPP Gerindra untuk pimpinan DPRD Bukittinggi. Dalam surat itu, tercantum Beny Yusrial diamanahkan sebagai Ketua DPRD Bukittinggi dan M. Angga Alfarici sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bukittinggi" lanjutnya 

"Kemudian juga langkah ini dilakukan demi kelancaran jalannya kinerja organisasi partai kedepannya, Partai Partai Gerindra tetap solid dan satu komando dari Aksi Nyata DPP, DPD, DPC, PAC, dan Ranting Partai Gerindra se-Indonesia termasuk di kota Bukittinggi dan itu tidak menyalahi aturan  AD/ART" pungkas Reki.

"walaupun pak  Herman Sofyan bukan ketua DPRD kota Bukittinggi namun beliau  tetap merupakan Kader terbaik di partai Gerindra, hingga tahun 2024 mendatang masih menjabat anggota DPRD kota Bukittinggi, dan sebagai wakil Ketua Partai Gerindra kota Bukittinggi" pungkasnya  

"Partai Gerindra berjuang kebangkitan cepat bagi masyarakat dimasa pandemi ini, perlu kerja nyata, perlu stimulus, perlu peningkatan SDM tentang ekonomi masyarakat dimasa pandemi ini" sambungnya lagi.

Terkait dengan penggantian ketua DPRD tersebut tidak ada masalah di kalangan partai Gerindra sendiri " Para kader Partai Gerindra tetap solid, Penguatan kader, pengurus partai Gerindra di 3 kecamatan sudah lengkap dan itu sudah ril orangnya, dan sekarang sedang mengurus anak ranting sekarang sedang proses tingkat RW/RT mulai dari DPC dan  PAC Pengurus kecamatan keseluruhan sudah oke" kata sekretaris Gerindra Bukittinggi 

Kedepannya Partai Gerindra juga akan meneruskan kerja nyata di tengah  masyarakat demi meningkatkan perekonomian dimasa pandemi dan akan  membuat tokoh tokoh muda yang  berwawasan untuk dapat mendampingi, serta mengawal proses pembangunan inspratruktur ekonomi yang kokoh di kota wisata Bukittinggi pungkasnya.

Himbawan kepada semua kader Gerindra,  apapun amanah dari partai sudah sesuai AD/ART partai "kita satu komando gerakan Indonesia raya sampai sekarang kita solid, kita pertahankan kesolitan itu, dan terus bergerak dan bekerja untuk kerja nyata program kemasyarakatan, semua Kader Gerindra yang duduk di DPRD merupakan kader yang terbaik dari partai Gerindra" pungkas Reki (BN2)

Posting Komentar

0 Komentar