Recent Post



Dandim 0309 Solok Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 75 Secara Virtual di Polres Solok

BARITONAGARI.COM (BNC),SOLOK - Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., bersama Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho S.H, S.IK., M.Si., dan unsur Forkopimda Kabupaten Solok mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 75 secara Virtual di ruang rapat Polres Solok, Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Kamis (01/6/21)

Meski dilaksanakan secara Virtual dan sederhana, namun tidak menghilangkan esensi dari peringatan Hari Bhayangkara itu sendiri.

Dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Dalam sambutannya, bapak Presiden Joko Widodo mengapresiasi kerja keras Polri dalam penanganan Pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-setingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani Pandemi Covid-19 sekarang ini,” kata bapak Presiden Jokowi dalam tayangan Video Conference.

Sementara itu, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., mengutarakan dengan tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju, Kodim 0309 Solok sesuai dengan arahan bapak presiden siap mendukung program-program pemerintah dalam upaya penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi serta membangun sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Kodim 0309/Solok terus bersinergi aktif dengan Polri dalam mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah pusat sesuai arahan Presiden Jokowi dalam penanganan Pandemi Covid-19,” kata Letkol Arm Reno.

Turut hadir dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke 75 ke di Polres Solok, Bupati Solok H. Epiyardi Asda M.Mar., Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., Kapolres Solok Azhar Nugroho S.H, S.IK., M.Si., Kajari Solok Feni Nila Sari S.H., M.H., Ketua DPRD Solok Dodi Hendra Dt. Pandeka Sati., Ketua Pengadilan Kabupaten Solok Bayu Agung Kurniawan, SH., Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Solok, Ketua LKAM Kabupaten Solok, OPD Kabupaten Solok, dan tamu undangan lainnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar