Recent Post



Babinsa Koramil 08 Bukit Sundi Gelar Operasi PPKM Mikro di Pasar Tradisional

BARITONAGARINEWS. COM (BNN),  SOLOK -Babinsa Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok terus ingatkan warga tentang pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro kepada para pedagang dan pengunjung pasar tradisional Paninggahan, Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok. Kamis (29/07/21).

Himbauan dan Edukasi kepada warga yang ada di pasar tradisional Junjung Sirih baik pedagang maupun para pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan, menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas keluar rumah dan menjaga jarak, sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona

Kapten Chb Endri Budiman Syaputra Selaku Danramil 06/Singkarak mengungkapkan,  “Dengan memakai masker kita saling menjaga kesehatan sesama kita. Virus corona masih ada, terus disiplin memakai masker, jaga jarak aman, cuci tangan setelah melakukan aktifitas, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas, lakukan ini agar kita terhindar dari penularan virus corona” Tuturnya.

Selain itu, Danramil juga meminta agar pedagang dan pembeli di Pasar, tetap tenang tetapi waspada, jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, tetap berdoa semoga virus ini segera berlalu dan kita bisa hidup tenang seperti belum adanya pandemi ini. 

"Kita imbau masyarakat agar tetap tenang, jaga kesehatan, banyak berdoa, patuhi dan protokol kesehatan, semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu," pungkas Kapten Endri Budiman.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar