Recent Post



Babinsa Koramil 01 Kubung Monitor Kegiatan Vaksin di Kantor Telkom

BARITONAGARI. COM (BNC),  SOLOK - Bertempat di Kantor Telkom Solok Jl. Sudirman Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok Babinsa Koramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok Serma Jul Emento melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi kepada Karyawan Telkom dalam mengikuti serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Tanjung Paku Kota Solok. Senin (26/7/21) 

Babinsa Serma Jul Emento mengatakan bahwa vaksinasi yang diberikan kepada Karyawan Telkom Solok  tersebut merupakan vaksinasi jenis Sinovac.

"Dengan divaksin diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh sehingga kebal terhadap berbagai macam penyakit khususnya saat ini yang menjadi pandemi yaitu Covid-19". ucap Serma Jul Emento.

"Sedangkan pendampingan yang saya lakukan tersebut bertujuan untuk membantu kelancaran dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi yang dilakukan petugas kesehatan Puskesmas Tanjung Paku kepada karyawan Telkom Solok yang berada di wilayah Koramil 01/Kubung," jelas Babinsa Serma Jul Emento.

Pada kesempatan yang sama mewakili Kepala Telkom Solok bapak Afrizon mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksin ini telah memberikan himbauan kepada karyawan Telkom Solok untuk melakukan Vaksin dan vaksin yang akan diberikan itu aman dan bagi karyawan yang akan divaksin agar terlebih dahulu makan dan minum.

"Dari jumlah undangan dan registrasi sebanyak 79 orang namun yang bisa divaksin tahap I sebanyak 10 orang, Vaksin tahap II 51 orang dan 18 orang ditunda dengan alasan medis ".  terang Afrizon.

Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut  dilakukan oleh 8 orang Vaksinator dari Puskesmas Tanjung Paku Kelurahan Tanjung Harapan Kota Solok.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar