Recent Post



Personil Babinsa 07 Sungai Lasi Rutin Laksanakan Patroli Prokes

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Personil Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi, Kodim 0309/Solok, Serda Agus Susanto dan Serda Alwi rutin melaksanakan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di pusat keramaian pasar tradisional Sungai Lasi, Kec. IX Koto Sungai Lasi, Kab. Solok guna untuk memutus dan mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Rabu (09/06/2021).

Upaya tersebut dilakukan kerena masyarakat Kec. IX Sungai Lasi, baik dari luar daerah dinilai sudah mulai mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

Babinsa Serda Agus Susanto mengatakan, bahwa kegiatan Patroli Prokes ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19 di pusat keramaian di beberapa titik rawan di pusat pasar tradisional Sungai Lasi.

Serda Agus Susanto mengungkapkan, tidak hanya memberikan rasa aman saja bagi masyarakat, kami personil Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi juga memberi penjelasan ringan secara persuasif agar masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Bukan sampai di situ saja, kami juga menghimbau kepada masyarakat secara humanis agar tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19," tambahnya.

Saya juga meminta masyarakat untuk bekerjasama dengan personel TNI maupun anggota kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tidak menyepelekan berbagai faktor penyebab wabah," Pungkas Serda Agus Susanto.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar