Recent Post



Lakukan Penegakan Prokes, Personil Babinsa 11 Pantai Cermin Berikan Pemahaman Pentingnya Memakai Masker

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Personil Koramil 11/Pantai Cermin, Kodim 0309/Solok, adakan patroli penegakan protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di Pasar Tradisional Surian, Kec. Pantai Cermin, Kab. Solok, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selasa (08/06/21).

Babinsa Koramil 11/Pantai Cermin,  Sertu Ahmadi bersama 4 orang rekan Babinsa Pantai Cermin, membagi beberapa titik lokasi Pasar Tradisional Surian untuk memberikan edukasi dan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar selalu patuhi Protokol kesehatan dimana saja, terutama di tempat-tempat keramaian. "Dengan sasaran penjual, pembeli maupun pengunjung pasar dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker," ucapnya. 

Sertu Ahmadi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19, agar masyarakat tidak panik serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, pentingnya memakai masker dan selalu laksanakan protokol kesehatan.

"Upaya pencegahan Covid-19 ini merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya tugas Pemerintah, aparat atau unsur terkait saja. Kita semua dibutuhkan peran aktifnya dalam pencegahan Covid-19, termasuk masyarakat," Pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar