Recent Post



Berkunjung ke Kantor Wali Nagari Babinsa Koramil 09 Guntal Lakukan Komsos

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Bertempat di Kantor Wali Nagari Jawi-jawi, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Babinsa Koramil 09/Gunung Talang, Pratu Romes melaksanakan kegiatan rutin yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan Komunikasi Sosial sebagai interaksi secara langsung dengan Staf Nagari di wilayah binaan. Selasa (08/06/21).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial. 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Pratu Romes juga membahas dan berkoordinasi dengan Staf Nagari tentang pelaksanaan Treacer dan Treacing bagi warga masyarakat yang terkombinasi pasien Covid-19 di wilayah Nagari Jawi-jawi, Kec. Guntal, Kab. Solok.

Pratu Romes mengatakan, "Saya selaku Babinsa yang mempunyai tanggungjawab di wilayah binaan akan siap membantu pelacakan kontak erat kasus positif Covid-19 di wilayah dalam upaya pengendalian penularan Covid-19," Ucapnya.

"Dalam pelaksanaan nantinya, Babinsa akan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas, Puskesmas dan Instansi Kecamatan, kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di wilayah binaan untuk melaksanakan penelusuran kontak erat kasus positif Covid-19," Pungkas Pratu Romes.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar