Recent Post



Babinsa Koramil 09 Gunung Talang Dampingi Tim Tracer Puskesmas Gunung Talang

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Guna memberikan moril kepada keluarga terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Gunung Talang, Babinsa, Sertu Muh Bahar dan Serda Syahril anggota dari Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok, melaksanakan pendampingan Tes Swab kepada warga yang sudah melakukan swab tes pertama, Senin (14-06-2021).

Pelaksanaan test Swab ini, dilakukan terhadap warga Jorong Pasar Usang dan Jorong Bukit Gompong Nagari Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang, oleh Team kesehatan dari puskesmas Gunung Talang mengadakan contact tracking pasien positif dan pemeriksaan lanjutan (Follow Up), guna menekan laju perkembangan penyebaran Covid-19.

sertu Muh Bahar Babinsa Koramil 09/Gunung Talang disela-sela Kegiatannya mendampingi tim, mengatakan, kehadiran kami dari Pihak Babinsa untuk menjaga Kamtibmas dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat agar proses Pemeriksaan yang dilakukan petugas kesehatan bisa berjalan dengan tertib dan Kondusif.

“Kami hadir untuk mengawal proses tes yang dilakukan petugas medis agar berjalan dengan Aman dan Kondusif serta berjalan tertib sesuai Dengan protokol kesehatan,” ungkap Sertu Bahar.

“Kemudian kami juga menghimbau kepada warga untuk Selalu waspada dan mengantisipasi Penularan wabah virus ini, untuk tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak diluar, membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan membantu Pemerintah untuk menyampaikan beberapa informasi dari warga dan masyarakat terkait penularan virus Covid-19,” imbuhnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar