Recent Post



Babinsa Koramil 05 Tanjung Balik Bersama Warga Goro Bangun Musholla

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Nagari Paninjauan Koramil 05/Tanjung Balik, Kodim 0309/Solok Korem 032/WBR Serka Hepriyono ikut bergotong royong (Goro) membangun Mushola bersama warga di Jorong Kayu Aro Nagari Paninjauan , Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok, Kamis (17/06/2021)

Dikatakan Serka Hepriyono, gotong royong bersama ini salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam memperkuat keutuhan negara, maka dari itu bersama rakyatlah TNI kuat.

"Kita mengharapkan kebersamaan dalam menghidupkan kembali budaya gotong royong sangat perlu diperkuat, sehingga apapun bentuk kegiatan yang dilakukan dapat terwujud dengan baik,” tuturnya.

Dengan kebersamaan yang dilakukan pekerjaan jadi ringan, selain itu goro bersama juga meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dalam membangun keakraban antar sesama.

Kita sebagai bangsa yang besar harus mempertahankan serta meningkatkan semangat gotong royong ditengah masyarakat,” ucap Babinsa Serka Hepriyono.

"Dengan penuh kekompakan kegiatan goro bersama dapat berjalan dengan lancar dan tertib, semoga pembangunan tempat ibadah ini dapat  terselesaikan dengan cepat," pungkas Serka Hepriyono.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar