Recent Post



Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Babinsa Koramil 08 Bukit Sundi Bersama Polsek Bukit Sundi Gelar Razia

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Guna mencegah penyebaran penularan Covid-19, Koramil 08/Bukit Sundi bersama Polsek Bukit Sundi menggelar razia bagi warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan yang melintasi jalan lintas Muara Panas, Kec. Bukit Sundi, Kabupaten Solok. Rabu (09/06/2021)

Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi, Sertu Yuni Yanto sewaktu melaksanakan razia penegakan mengatakan, bahwasanya masyarakat sekarang ini sudah banyak dan mulai mengabaikan untuk menjalankan Protokol Kesehatan, salah satunya yaitu tidak memakai masker pada saat beraktifitas di luar.

"Di karenakan hal tersebut, kami menghimbau kepada warga masyarakat Muara Panas, Kec. Bukit Sundi agar selalu tetap patuhi Protokol kesehatan dimana saja, agar selalu mengenakan masker, guna meminimalisir resiko penyebaran dan tertularnya Covid-19," ucap Babinsa.

"Tujuannya, untuk menekan penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman bagi seluruh elemem masyarakat di sekitar Kecamatan Bukit Sundi," tambahnya.

Kami juga berpesan kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, karena wabah Covid-19 ini belum berakhir.

"Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktifitas normal kembali seperti sedia kala seperti dimana sebelum adanya wabah Covid-19," pungkas Sertu Yuni Yanto.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar