Recent Post



Wali Nagari Taluak IV Suku Didampingi Bupati Agam Serahkan Bantuan Untuk Palestina

BARITONAGARI.COM (BNC), AGAM - Wali Nagari Taluak IV Suku serah kan bantuan untuk palestina. Bantuan ini langsung di serah kan oleh Wali Nagari M.Risman, ke ACT yang juga langsung di terima oleh ketua ACT Deni Marlesi  ACT Bukittinggi didampingi  Lazuardi M.Irvan Rahman, bagian partnership ACT Bukittinggi yang di dampingi Bupati Agam Andriwarman, donasi ini terkumpul sebanyak 104 Juta Rupiah,dan di genapkan oleh bupati menjadi 110 juta.

Andriwarman Bupati Agam sangat mengapresiasi kinerja Wali Nagari taluak IV Suku dalam pengimpulan donasi utk palestina ini, "sebagai saudara seiman, sesama muslim tentunnya kita merasakan bagamana gejolak perang yang memporak porandakan wilayah palestina, terang Andriwarman,sebagai rasa ungkapan ikut berpartisipasi,dan ikut juga merasakan penderitaan saudara se iman kita di palestina, Andriwarman akan secara pribadi akan mencukupkan donasi ini menjadi 110 juta,tutup nya.
Penyerahan donasi melalui ACT yang di terima langsung oleh ketua ACT Bukittinggi pada saat itu diwakili oleh Partnership ACT Bukittinggti Lazuardi M irvan Rahman, juga mendukung dan mengapresiasikan kegiatan sosial yang di lakukan oleh M.Risman Wali Nagari Taluak IV Suku.

Dalam keterangannya ACT akan melakukan penyaluran donasi ini kepada cabang ACT yang berada di Palestina, ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Lazuardi  bersama Wali Nagari Taluak IV Suku kepada donatur, mudah mudahan apa yang kita sisih kan sedikit rezeki nya mendapatkan limpahan dari ALLAH SWT. Tutup nya.
Penyerahan bantuan donasi berlangsung di kantor Wali Nagari Taluak IV Suku, Minggu, (30/05) yang juga di hadiri oleh tokoh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta dari ibuk ibuk PKK,dengan adanya bentuk soludaritas seperti ini, mudah2 an Nagari Nagari di Kabupaten Agam juga bisa ikut berpartisipasi membantu mengumpulkan donasi untuk  saudara muslim kita di Palestina (BN2)

Posting Komentar

0 Komentar