Recent Post



Tak Pernah Bosan Koramil 10 Lembah Gumanti Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Tidak bosan bosannya Anggota Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok Sertu Ajis Hartim bersama dengan rekan-rekanya selalu aktif melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap terapkan protokol kesehatan. 

Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti Sertu Ajis Hartim dibantu oleh rekan-rekanya hari ini melaksanakan  pengecekan tentang penerapan PPKM yang bertempat di Pasar Tradisonal Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok. Sabtu (22/05/2021).

Babinsa Sertu Ajis Hartim menjelaskan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sesuai dengan petunjuk Komandan Koramil 10/Lembah Gumanti Kapten Chb Indra Gunawan tentang hal dalam peningkatan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid  -19, di wilayah binaan masing masing.

“Kami dari Koramil 10/Lembah Gumanti akan tetap menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Nagari Alahan Panjang” kata Sertu Ajis 

Himbauan dilakukan kepada masyarakat agar senantiasa mengedepankan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19, Selain itu kegiatan ini bagian dari suksesnya pelaksanaan operasi pendisiplinan protokol kesehatan untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker, serta menekan penyebaran Covid -19, jelas Babinsa.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar