Recent Post



Persit Cabang LXIII Kodim 0309 Solok Bagi Bagi Takjil Gratis di Jumat Berkah

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Kodim 0309/Solok beserta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXIII Dim 0309/Solok  Koorcabrem 032 PD I/Bukit Barisan hari ini melakukan aksi bagi – bagi Takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan depan kantor Makodim 0309/Solok Jalan A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku Kota Solok, Jumat (07/05/2021).


Adapun penanggung jawab pelaksanaan bagi-bagi Takjil tersebut adalah Komandan Kodim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol.

Sementara Ketua Persit KCK Cabang LXIII Dim 0309/Solok, Ny. Indria Reno Triambodo yang turut dalam aksi bagi – bagi Takjil mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian di tengah pandemi Covid-19 serta berbagi terhadap sesama di Jumat Barokah dalam suasana bulan suci Ramadhan.

” Berbagi kepada sesama bisa dilakukan kapan saja, termasuk hari ini Jumat barokah kami membagikan Takjil secara gratis kepada masyarakat yang lewat depan kantor Makodim 0309/Solok, ” kata Ny. Indria Reno Triambodo.

” Harapan kami semoga apa yang kami laksanakan ini benar – benar membantu warga terutama bagi mereka yang sedang melaksanakan perjalanan dan tidak sempat mempersiapkan makanan untuk berbuka. Dan Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon masyarakat sangat luar biasa. ” jelas Ketua Persit Cabang LXIII.

Bukan hanya bagi – bagi Takjil semata. Agar masyarakat senantiasa sadar himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan, Ny. Indria Reno Triambodo beserta pengurus Persit KCK Cabang LXIII Dim 0309/Solok juga menghimbau dan mengajak warga untuk selalu disiplin menerapkan 5M (memakai masker yang benar sesuai protokol kesehatan, mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas).***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar