Recent Post



Berikan Kenyamanan, Babinsa Koramil 07 Sungai Lasi Bagi Bagi Masker Untuk Jamaah Sholat Idul Fitri 1442 H

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi, melaksanakan pengamanan sholat idul fitri 1442 H Tahun 2021 dan pembagian masker bagi jamaah yang akan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Tahun 2021 di wilayah Sungai Lasi, Kec. IX Koto Sei Lasi, Kab. Solok, Kamis (13/5/2021).

Babinsa Serda Goval Goraf dan Serda Agus Susanto  mengatakan, Pelaksanaan sholat Idul Fitri tersebut telah memenuhi/mengikuti anjuran Pemerintah (protokol kesehatan pencegahan covid 19) diantaranya memakai masker, jaga jarak dan tersedia cuci tangan (Hand Sanitizer).

"Tujuannya, mencegah penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada para jamaah yang akan datang beribadah dalam rangka menyambut sholat Idul Fitri 1442 H," Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga membagi-bagikan masker kepada para jamaah yang tidak memakai masker

"Sebagai Babinsa kita tetap mengantisipasi tetap melakukan pemantauan, pengamanan dan membantu dalam hal penerapan protokol Kesehatan bagi jamaah," Ujarnya.

Lebih lanjutnya Serda Goval menyampaikan, "pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah berlangsung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat, tokoh agama," Pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar