Recent Post



Bentuk Penghormatan Terakhir Babinsa Koramil 01 Kubung Hadiri Pemakaman Salah Satu Veteran RI

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Babinsa Nagari Koto Hilalang, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Koramil 01/Kubung, Serka VY. Simbolon dan Koptu Andri Silvia menghadiri pemakaman salah seorang Veteran sebagai bentuk penghormatan kepada pejuang RI, Selasa (11/05/2021)

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Telah berpulang ke Rahmatullah salah seorang anggota Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Bapak Amir Saidi pada usia 95 Tahun, karena usia yang sudah lanjut, di Jorong Dalam, Nagari Koto Hilalang, Kec. Kubung, Kab. Solok yang Dimakamkan di Makam keluarga sesuai permintaan pihak keluarga.

Babinsa Koramil 01/Kubung, Serka VY. Simbolon mengatakan, "Saya mewakili keluarga besar Koramil 01/Kubung mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah seorang veteran pejuang kemerdekaan. Kegiatan ini merupakan wujud penghormatan terakhir terhadap Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni segala dosanya, dan mendapat tempat yang layak di sisinya. Dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran, kekuatan dan ketabahan. Tuturnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu sarana Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh Babinsa, agar mengenal lebih dekat warga di wilayah binaannya. Melalui kegiatan seperti Babinsa dapat berinteraksi langsung dengan warga guna mempererat hubungan silaturahmi dengan warga, dengan tujuan untuk menumbuhkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah binaan," Pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar