Recent Post



Babinsa Koramil Sungai Pagu Jaga Wilayah Melalui Posko Pengamanan Ops Ketupat Singgalang 2021

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Keinginan masyarakat untuk melaksanakan mudik memang sulit untuk ditahan. Namun larangan mudik yang dikeluarkan oleh Pemerintah merupakan aturan yang harus ditegakkan. Dengan demikian Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu, Kopda Deded ikut melaksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang Tahun 2021 di Jalan Raya Muaralabuh, Kab. Solok Selatan, Jumat (07/05/2021) 

Operasi Ketupat Singgalang Tahun 2021 ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan termasuk larangan mudik.

Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu, mengatakan, Selain mudik, Hari Raya Idul Fitri juga berpotensi meningkatkan aktivitas masyarakat, oleh karena itu, keberadaan Posko pengamanan Operasi Ketupat Singgalang ini untuk memperketat pengawasan terutama penerapan protokol kesehatan.

"Dengan memprioritaskan langkah-langkah preemtif dan preventif secara humanis, sehingga masyarakat betul-betul mematuhi protokol kesehatan," ucap Kopda Deded.

Kopda Deded menambahkan, "Tujuan yang ingin oleh Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah serta kami sebagai aparat dalam Operasi Ketupat Singgalang 2021 ini agar masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman serta terhindar dari bahaya Covid-19," Pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar