Recent Post



Babinsa 08 Bukit Sundi Tinjau Posko PPKM Mikro di Nagari Bukit Tandang

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi, Kodim 0309/Solok, Sertu Gusriandi bersama Bhabinkamtibmas dan staf Kecamatan Bukit Sundi melaksanakan pemantauan dan pengecekan Posko PPKM berbasis Mikro yang bertempat di Wali Nagari Buiit Tandang, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Rabu (05/05/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI bersama Aparat Pemerintahan terkait dalam rangka menyukseskan kebijakan Pemerintah mengenai PPKM Berbasis Mikro hingga di tingkat Nagari, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai Covid-19.

Pada kesempatan itu, Babinsa Sertu Gusriandi menjelaskan, kami akan berupaya untuk selalu aktif memonitoring kegiatan Posko PPKM Mikro, dan tentunya tetap membutuhkan kerjasama dengan instansi terkait serta dukungan warga masyarakat disini.

"Posko tersebut diperlukan sebagai sarana dalam upaya pengendalian Pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro Dan juga Posko tersebut sebagai upaya penanganan Covid-19 di tingkat Nagari yang memiliki empat aspek penting yakni Pencegahan, Penanganan, Pembinaan dan Pendukung, ujar Babinsa.

"Semoga telah berdirinya Posko PPKM berbasis Mikro ini dapat efektif sesuai harapan dalam menekan laju penyebaran covid-19," pungkas Babinsa Sertu Gusriandi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar