Recent Post



Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Bukittinggi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dalam Kota Bukittinggi

BARITONAGARI.COM (BNC), BUKITTINGGI - Dalam rangka mengantisipasi perkembangan covid-19 di kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi selalu ekstra dalam menanggulangi antisipasi supaya tidak terjadinya claster baru covid di kota wisata ini, hal tersebut dilihatkan kesungguhan Kapolres Bukittinggi dibawah pimpinan AKBP Dody Prawira Negara pada hari Selasa (25/5/2021) adakan penyemprotan Disinfektan diseputaran kota Bukittinggi.

Penyemprotan dengan menggunakan  satu Unit Mobil Water Canon , Satbrimob Padang Panjang guna melakukan Penyemprotan Disinfektan tersebut.

Kegiatan Penyemprotan ini untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona-19 , serta bukti keseriusan Forkopimda Kota Bukittinggi mencegah penyebaran Virus Corona di Kota Bukittinggi yang statusnya saat ini  Zona oranye.

Kesadaran masyarakat Bukittinggi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan manjaga jarak, makai masker, mencuci tangan, hal ini sangat kita harapkan pungkas Kapolres.

Seandainya masyarakat sudah menyadari  bahaya covid ini,  mudah-mudah semua permasalahan cepat selesai jelasnya.

Adapun kegiatan penyemprotan dengan rute  di Mako Polres Bukittinggi-Jln Jend. Sudirman-Panorama- Simpang Tembok-Pendakian Wowo- Seputaran Jam Gadang -Simpang DPRD- Simpang Kangkuang-Simpang Tugu Polwan-Simpang Jembatan Besi (Jembes)-Simpang Tarok-Simpang Lanbouw-Simpang Mandiangin-Pasar Bawah (BN2)

Posting Komentar

0 Komentar