Recent Post



Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok Serahkan Bantuan di Musholla Nurul Haq Tanjuang Bingkuang

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Tim Syafari Ramadhan Kabupaten Solok mengunjungi 
Mushollah Nurul Haq Tanjung bingkuang kecamatan Kubung kabupaten Solok.Rabu (28/4).

Pengurus Mushollah Nurul  Haq Syarial menyampaikan keluh kesah tentang mulai  pembangunan tempat ibadah, mudahan dengan kedatangan Tim Syafari Ramadhan Mushallah  ini termasuk tertua di Solok ini perlu uluran tangan orang-orang dermawan.

Setelah di Renovasi  sekitar 2 tahun  balakangan  ini dengan penuh semangat pengurus dan masyarakat, "Alhamdulillah" mushallah ini sudah  bisa digunakan sebagaimana mestinya melakukan  Sholat lima Waktu dan Shalat tarwaih  di bulan Suci Ramadhan.
Ketua Tim Syafari Ramadhan Bayu Agung Kurniawan,SH.ketua pengadilan Negeri Koto Baru Kabupaten Solok,selaku Koordinator langsung mengenalkan tim syafari Ramadhan pada Jamah Mushallah Nurul Haq.

Ditekankan ketua Tim Syafari Ramadhan  sesuai  dengan Visi dan Misi   Bupati Solok H.Epyardi Asda  Visi " Mambakik Batang Tarandam".

Selanjutnya Ketua Pengadilan mengajak kita semua untuk menghindari  atau memutus mata rantai Covid- 19 ini kita harus Waspada dan jangan lupa 3 M ,memakai Masker,Mencuci Tangan ,menjaga Jarak,

Sementara itu ,kita harus banyak berhati-hati terhadap anak  kita yang masih  anak di bawah umur atau masih pengawalan orang tua karena sekarang ini banyak kejadian- kejadian tentang  asusila terutama pada anak  Perempuan ,Pesannya  Bayu Agung Kurniawan 

Tampak hadir ,Ketua pengadilan Koto Baru ,Pimpinan Bank Syariah Solok, Kadis Perumahan dan Permukiman Kabupaten Solok ,Walinagari Tanjung Bingkuang,Pengurus Mushallah Nurul Haq,Masyarakat sekitar dan Media.

Kemudian Ketua Tim Syafari Ramdhan Bayu Agung Kurniawan Menyerahkan Bantuan Berupa Uang  Sepuluh Juta Rupiah dan Papan Jadwal Waktu Sholat kepada pengurus Mushallah Nurul Haq semoga bermanfaat atas bantuan dan sumbangan ini.

Diakhir acara  Syafari Ramadhan Pengurus Mushallah Nurul Haq mengucapkan terimakasih  pada Tim Syafari Ramadhan Kabupaten Solok beserta rombongan  kami mohon maaf atas pengurus agar semua tim ramadhan di berikan  pahala yang berlipat ganda dan ilmu Yang bermanfaat Aamiin ya Rabbal Aamiin.***

Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar