Recent Post



Sinergitas TNI Polri Gelar Operasi Yustisi di Jalan Alahan Panjang - Kubung Nan Duo Sirukam

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK- Koramil 04/Payung Sekaki dan Polsek Payung Sekaki gelar operasi gabungan penertiban pemakaian masker penegakan protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di Jalan Raya Solok Lintas Alahan Panjang, Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, Jumat (30/04/21).

Koramil dan Polsek terus melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Payung Sekaki yang akhir-akhir ini masyarakat sudah mulai tidak menggunakan masker.

Koramil bersama Polsek melaksanakan Kegiatan ini merupakan upaya untuk terus mencegah agar pandemi Covid-19 di wilayah teritorialnya segera berakhir. Dalam Operasi gabungan ini menyasar pada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Dikatakan Babinsa Sertu Dedi Hermanto bahwa, kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat tidak panik serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, tentunya dengan penuh Humanis menghimbau dan menyampaikan kepada warga pentingnya memakai masker dan selalu laksanakan protokol kesehatan.

"Upaya pencegahan Covid-19 ini merupakan tanggung jawab kuta bersama, bukan hanya tugas pemerintah dan aparat atau unsur terkait saja, kita semua dibutuhkan peran aktifnya dalam pencegahan Covid-19, termasuk masyarakat," ujarnya.

“Untuk itu mari lindungi dan sayangi diri sendiri, keluarga dan sesama, tentunya sama-sama kita berdoa, semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar