Recent Post



Riano Oskar Dilantik Wako Solok Jadi Ketua PSSI dan Pengurus Askot Solok

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar, menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kota (Askot) Solok periode 2021-2025, di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Sabtu (10/4).

Pada Pelantikan Riano Oskar sebagai Ketua PSSI Askot Solok, dilakukan langsung oleh Ketua PSSI Provinsi Sumatera Barat H.Indra Dt.Rajo Lelo. 

Tampak hadir, Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, Dandim 0309/Solok yang mewakili,Kapolres Solok Kota yang Mewakili Kompol Rifai'i ,Forkopimda Kota Solok, Sekretaris KONI Kota Solok Oktavianus, Insan Media dan beserta undangan lainnya.

Wako H.Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus PSSI Askot Solok yang baru. Semoga tetap kompak sampai akhir periode. Amanah yang diberikan agar dijaga dengan baik dan diharapkan prestasi sepakbola Kota Solok akan semakin maju kedepannya.

Harapan  Walikota Solok adanya klub dan atlet sepakbola kelas dunia yang lahir dari Kota Solok. "Itu tentu tidak mudah. Namun kita akan berusaha agar dapat bisa mengharumkan nama Kota Solok," ujarnya Zul Elfian 

Kedepan, wako meminta pengurus PSSI Askot Solok untuk mulai menyiapkan pemain sedini mungkin. "Jika bisa, kita siapkan sebuah sekolah yang khusus untuk anak-anak calon atlet. Sehingga stamina, fisik dan skill nya benar-benar terbentuk sejak dini," harap wako.

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Sumatera Barat H.Indra Dt.Rajo Lelo mengatakan, semoga ditangan pengurus PSSI yang baru, PSSI Askot Solok akan menjadi yang terdepan di Provinsi Sumatera Barat.

Pengurus PSSI Askot Solok banyak yang masih berusia muda. Semoga semangat anak muda akan terpancar di PSSI Askot Solok dan prestasi akan lebih baik kedepannya.

"Asprov akan siap berkoordinasi dan menerima kita semua disini. Kemauan dan keinginan menjadikan klub di Kota Solok akan sampai ke kasta tertinggi liga Indonesia agar kita wujudkan bersama," sebutnya.

Selanjutnya Ketua PSSI Askot Solok Riano Oskar, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan telah mempercayakan amanah memimpin organisasi ini kepada saya. "Mari bersama bekerja profesional mewujudkan visi misi yang telah kita rencanakan," ajaknya.

Kemudian , ucapan terimakasih kepada Wali Kota Solok dan jajaran yang telah memberikan perhatian khusus untuk kemajuan sepakbola di Kota Solok. "Untuk itu, diharapkan seluruh pengurus PSSI Askot Solok agar berpartisipasi aktif untuk prestasi sepakbola Kota Solok akan lebih meningkat dan lebih baik kedepannya," tutup Riano. ***

Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar