Recent Post



Pelantikan, Langsung Sertijab, Asda-Pandu Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Solok

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Solok (H. Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu) dilantik oleh gubernur Sumbar di auditorium Gubernur Sumbar, Senin, 26 April 2021.

Telah selesai pelantikan, Bupati dan wakil Bupati Solok langsung menuju Arosuka di ruang pertemuan Solok Nan Indah, untuk serah terima jabatan dari PJ Bupati Solok dan jabatan TP-PKK Kabupaten Solok.

Di saat serah terima jabatan dari PJ Bupati Solok/Heri Neofiardi, SE, MM kepada Bupati Solok dan Wakil Bupati Solok periode 2021-2024 (H. Epyardi Asda & Jon Firman Pandu) dan pengukuhan serah terima jabatan PJ ketua TP-PKK dari Ny. Agustina Heri Nofiardi kepada Ny. Emiko Epiyardi Asda dan wakil ketua TP-PKK/Ny. Kurnia Jon F Pandu serta dihadiri oleh Asisten dan Staf Ahli Bupati, Foto beserta Kepala SKPD dan Camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Heri Neofiardi sebagai PJ Bupati Solok mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Solok yang defenitif hari ini dan ucapan terima kasih juga kita sampaikan kepada seluruh dinas dan unsur terkait yang telah membantu dan bekerjasama selama saya menjabat sebagai Pj Bupati Solok.

Harapan Saya  kepada Bupati dan Wakil Bupati Solok yang baru, agar dapat memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat  dalam memimpin daerah ini dan telah dilantik serta telah dilakukan Sertijab Bupati dan wakil Bupati Solok hari semoga sistem pemerintahan di Kabupaten Solok dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana untuk kedepannya.

Selanjutnya , kita juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat dan sektor swasta untuk bersama-sama dengan pemerintah bahu membahu dalam mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi dan penanganan dampak covid-19 di daerah Kabupaten Solok khususnya, ujarnya Heri Neofiardi.

Bupati Solok Yang telah di lantik  H. Epyardi Asda awal Sambutannya  dengan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah disiapkan dalam rangka sertijab ini serta ucapan terima kasih  kita sampaikan kepada PJ Bupati Solok yang telah memimpin daerah untuk beberapa waktu belakang ini.

Sementara itu  Bupati juga menyampaikan agar kedepannya seluruh ASN di lingkup Kabupaten Solok dapat meningkatkan kinerja serta disiplin dalam segala hal, dan kepada seluruh pimpinan SKPD agar terus melakukan pemantauan atas kinerja anggota serta melakukan evaluasi berskala demi hasil kinerja yang maksimal guna untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok .

Untuk itu, sangat dibutuhkan sekali kerjasama seluruh SKPD dan seluruh unsur/ instansi vertikal terkait dalam membangun daerah untuk kedepannya, tutup Bupati Solok/H. Epyardi Asda.

Kemudian, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok/Ny. Emiko Epyardi Asda dalam sambutannya menyebutkan bahwa gerakan PKK pada hakekatnya merupakan gerakan masyarakat yang tumbuh dari bawah dengan prinsip partisipatif, untuk itu melalui gerakan PKK diharapkan peran aktif segenap lapisan masyarakat dalam pembangunan sehingga nantinya mampu menghasilkan kehidupan yang lebih berkualitas.

Dalam kehidupan bermasyarakat, keberadaan perempuan sangat mempengaruhi peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Untuk itu, dengan kerjasamanya  seluruh lapisan yang terkait, untuk selalu membantu PKK demi membantu dan mewujudkan visi misi daerah agar kedepannya TP-PKK Kabupaten Solok dapat lebih berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan khususnya masyarakat di Kabupaten Solok .

Kemudian Ketua BNN  Solok AKBP Saifuddin Ansyori SIK .saat di temui Media bahwa Sebelum Di lantiknya Epyardi Asda jadi Bupati Solok kami sudah berkomitmen sambil ngopi bareng di Villa Cinangkiek Singkarak  ,Seluruh ASN Pemerintahan Kabupaten Solok Akan di lakukan Tes Urine,kemungkinan kita lakukan secara bertahap,ini Suatu Program Kerja Bupati yang baru di lantik ,pungkasnya.***

Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar