Recent Post



Laksanakan Protkes, Koramil 06 Singkarak Ingatkan Masyarakat Patuhi Imbauan Pemerintah

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid - 19, anggota Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi dan patroli penegakkan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan penanganan covid - 19 dipusatkan di pasar tradisional Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok, Kamis (28/03/21)

Kegiatan sosialisasi kali ini bertujuan mengajak masyarakat untuk mengikuti dan mematuhi anjuran protokol kesehatan seperti (3M), mengunakan masker, selalu mencuci tangan dengan mengunakan hand sanitizer serta sosial dystancing.

Hal itu disampaikan Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri BudancSyahputra  bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka guna memutus mata rantai penyebaran  covid 19, di wilayah Kabupaten Solok khususnya di pasar tradisional Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih.

"Sosialisasi ini kita laksanakan di daerah pasar, kita tau pasar merupakan tempat masyarakat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari. Namun dalam hal ini kita tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan," Kata Danramil.

Dikatakan, Danramil bahwa, selain melakukan sosialisasi kepada masyarakat, kegiatan ini juga menekankan agar seluruh masyarakat yang berada di pasar Sumani lebih disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan.

"Kita ingin memastikan agar masyarakat benar - benar disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan," pungkas Danramil Kapten Endri Budiman.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar