Recent Post



Koramil 07 Sungai Lasi Imbau Masyarakat Yang Beraktifitas Untuk Terapkan Protokol Kesehatan

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Personil Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok memantau Pasar Tradisional diwilayahnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Rabu (6/04/2021)

Pasar tradisional yang menjadi sasaran pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan adalah pasar Tradisional Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok.

Koramil 07/Sungai Lasi bersama pihak terkait melaksanakan operasi di pasar tradisional untuk menghimbau seluruh warga yang berada di pasar baik penjual maupun pembeli agar tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan jagalah kebersihan lingkungan demi kesehatan kita bersama. 

Serda Nafsa Ilham yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan kepada seluruh warga agar ada komit untuk budaya “SAYA MALU JIKA TIDAK PAKAI MASKER” bila bepergian apalagi belanja di pasar.

"Sebagai warga Negara yang baik harus mematuhi aturan yang dibuat oleh Pemerintah secara khusus di Kec. IX Koto Sungai Lasi harus terbebas dari Covid 19," imbuh Serda Nafsa Ilham.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar