Recent Post



Bersinergi Dengan Aparat Kepolisian, Babinsa Amankan Pelaksanaan Kebaktian Kenaikan Isa Almasih

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok, Serda Imratul dan Prada Beni Gusrianto melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring dalam rangka Kebaktian Kenaikan Isa Almasih di Gereja GKO (Gereja Kristen Oukomeni) di Jorong Sungai Talang Nagari Sungai Kunyit Kecamatan Sangir Balai Janggo Kabupaten Solok Selatan, Jumat, (2/4/21). 

Umat kristiani Gereja GKO berduyun-duyun datang ke gereja dengan maksud melaksanakan kegiatan kebaktian dalam rangka memperingati kenaikan Isa Almasih dan mengenang kembali kebangkitan Isa Almasih pada riwayat kehidupan Isa Almasih yang diangkat sebagai Yesus Kristus.

Dalam kegiatan kebaktian tersebut dipimpin oleh Sintia C. Siburian, dengan  jumlah jemaat yang hadir sekitar kurang lebih 150 orang.

Pada kesempatan ini Babinsa Serda Imratul juga berpesan kepada jemaat untuk meningkatkan toleransi, hargai perbedaan dalam berbangsa dan bernegara. 

Turut hadir dalam pengamanan tersebut, Kapolsek Sangir Jujuan Iptu Benizar, Babinsa Koramil 12/Sangir Serda Imratul dan Prada Beni Gusrianto,
Kanit Intel Polsek Sangir Jujuan Bripka Jamil serta Bhabinkamtibmas Bripka Richi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar