Recent Post



Babinsa Koramil 12 Sangir Hadiri Undangan Pembentukan Posko PPKM Berskala Mikro di Sungai Kunyit

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 12/Sangir, Kodim 0309/Solok, Sertu Alpendi menghadiri undangan pembentukan posko PPKM Mikro Nagari Sungai Kunyit di Aula Kantor Nagari Sungai Kunyit, Kec. Sangir Balai Janggo, Kab. Solok Selatan, Jumat (30/04/2021)

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Sangir Balai Janggo, Kepala Puskesmas Mercu, Kapolsek Jujuan, Wali Nagari, Ketua Pemuda, Pendamping Desa dan seluruh Kepala Jorong Nagari Sungai Kunyit.

Sertu Alpendi mengatakan, dalam rangka tentang pembentukan posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Mikro rencananya akan di bentuk sampai ke tingkat Jorong yang ada di Nagari Sungai Kunyit, guna meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 serta cepat dalam penanganan bagi pasien yang terkonfirmasi Covid-19.

"Kita berharap dengan adanya acara ini dapat secepatnya terlaksana pembentukan posko PPKM Mikro ini guna mencegah penularan Covid-19, khususnya di Nagari Sungai Kunyit, Kec. Sangir Balai Janggo, Kab. Solok Selatan," tutur Babinsa.

Karena, tujuan posko PPKM ini untuk memantau warga masyarakat untuk melaksanakan disiplin protokol kesehatan di pusat keramaian yang upaya pencegahan dalam memutus penularan Covid-19.

"Ini merupakan tanggung jawab kita bersama, bukan hanya tugas Pemerintah, aparat atau unsur terkait saja, kita semua dibutuhkan peran aktifnya dalam pencegahan Covid-19, termasuk masyarakat," pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar