Recent Post



Babinsa Koramil 08 Bukit Sundi Lakukan Pengawasan Prokes di Sekolah

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Dalam upaya menghambat laju penyebaran Covid-19 dilingkungan sekolah, Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Sertu Yuni Yanto beserta 5 (lima) orang anggota Babinsa lainnya melaksanakan pengawasan dan penegakan disiplin protokol covid 19 secara mandiri di SDN 3 Nagari Muara Panas, Kec. Bukit Sundi, Kab. Solok, Selasa (27/04/2021).

Sertu Yuni Yanto mengungkapkan bahwa pada pelaksanaan kegiatan tersebut dirinya melaksanakan pengawasan dan sekaligus memberi edukasi kepada murid dan guru agar penerapan Protkes wajib, guna mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.

"Untuk memberi kenyamanan dalam proses belajar mengajar, kami harapkan pihak sekolah untuk dapat menyediakan fasilitas cuci tangan, sabun dan hand sanitizer," ujar Babinsa.

Pada kesempatan tersebut kami memberi edukasi, khususnya kepada murid SDN 3 Nagari Muara Panas, agar langsung pulang kerumah masing-masing setelah proses belajar mengajar sudah selesai, serta tetap menjaga kesehatan, menjaga pola makan dengan makanan yang bernutrisi untuk menjaga imunitas tubuh tetap fit serta rajin berolahraga.

Menurut pihak Sekolah, melalui pengawasan dan himbauan oleh Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi yang langsung ke sekolah kami ini, diharapkan dapat membuat aktifitas sekolah SDN 3 Muara Panas lebih tertib dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar