Recent Post



Babinsa Koramil 03 Sungai Pagu Komsos Dengan Wali Nagari

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu, Kodim 0309/Solok Kopda Deded. S melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan perangkat Nagari, bertempat di Kantor Nagari Pasir Talang Timur, Kec. Sungai Pagu Kab. Solok Selatan. Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah, Rabu (28/04/21).

Kopda Deded menjelaskan, kegiatan Komsos dengan perangkat Nagari ini dalam rangka koordinasi tentang pembentukan posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), tempat isolasi mandiri yang rencananya di puskesmas pembantu Nagari Pasir Talang Timur. "Dengan cepat di bentuknya posko PPKM di Nagari akan mencegah penularan Covid-19, khususnya di Nagari Pasir Talang Timur, Kec. Sungai Pagu, Kab. Solok Selatan," tutur Babinsa.

Tujuan posko PPKM ini untuk memantau warga masyarakat untuk melaksanakan disiplin protokol kesehatan di pusat keramaian yang upaya pencegahan dalam memutus penularan Covid-19.

"Ini merupakan tanggung jawab kita bersama, bukan hanya tugas Pemerintah, aparat atau unsur terkait saja, kita semua dibutuhkan peran aktifnya dalam pencegahan Covid-19, termasuk masyarakat," pungkas Kopda Deded.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar