Recent Post



Masjid Raya Pasilihan Dapat Bantuan Donatur Pembangunan Tempat Berwudhu

BARITONAGARI.COM (BNC), PASILIHAN - Mesjid Raya Nagari Pasilihan  betempat di jorong kota gadang Nagari Pasilihan akan di bangunan tempat berwudhuk dan bersuci kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok Sumbar.

Walinagari Pasilihan  Yonhi Nofri menyampaikan rencana untuk pembangunan tempat Berwudhuk Masjid Raya Nagari Pasilihan kita mendapatkan Donatur dari Padang Sumbar yang bernama Bapak Zainir Dt.Sangguno Dirajo yang di promotor Oleh Ustadz Kondang Syafwan Diran yang mana beliau Putra daerah Pasilihan.
Dimana hasil pemantauan dilokasi yang akan di bangun oleh Donatur tersebut perlu dilihat dulu persoalannya   apakah air yang digunakan untuk berwudhuk yang kurang memadai,ujarnya Yon.

Sementara itu kami akan mencoba menghubungi spesial Sumur Bor yang kita kenal nantinya,tentu ini memerlukan biaya yang sangat serius untuk pemboran nya.

Dan pada intinya yang diucapkan oleh bapak Zainir, kalau sudah ada Air kita sudah siap untuk membangun tempat berwudhuk Masjid Raya Pasilihan tersebut.
Selanjutnya harapan kami kedepannya tentu bisa kita atasi bersama demi terwujutnya tempat berwudhuk Masjid Raya Pasilihan nantinya.pintanya Walinagari.

Kemudian kami minta doa dan dukungan bagi para Perantau Pemuda,Pemudi nagari Pasilihan yang ada di perantauan agar terwujudnya demi lancarnya pembangunan tempat Wudhuk Masjid Raya Pasilihan. Tutup Yon.***

Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar