Recent Post



KREASI ADVERTAISING HIBAHKAN MOTOR LEWAT HUMAN INITIATIVE (HI) BUKITTINGGI


BUKITTINGGI BARITONAGARI.COM_ Human Initiative Cabang Bukittinggi pada hari Jum'at (6/3) kembali menghibahkan satu buah sepeda motor Mio kepada seorang Da'i yang berjuang mengembangkan agama Allah. Kali ini diberikan kepada Mardiagus jalan Batubaraguang Nagari Sumpur kecamatan batipuah selatan kabupaten Tanah Datar.

Mardiagus disamping seorang Da'i juga salah seorang guru di pondok Pesantren di tanah datar yaitu di pondok tadabbur dan Rumah Tahfizh Al Furqan Kampung Minang Indonesia Tanah datar Sumbar.

Pada kesempatan itu Kepala Cabang Human Initiative (HI ) Cabang Bukittinggi Zulfamiadi pada saat itu ketika memberikan Hibah sebuah sepeda motor kepada Agus di kantor di Jalan Dr Hamka No 24 Tarok Dipo Kecamatan Guguak Panjang Kota Bukittinggi mengatakan, hibah ini merupakan pemberian dari salah seorang Donatur dari perusahaan yang bergerak bidang Reklame di Kota Wisata Bukittinggi yaitu dari Kreasi Advertaising.

Hibah ini merupakan yang kedua kalinya dari Donatur yang sama, dahulu pada bulan Oktober 2020 yang lalu  juga telah di berikan kepada salah seorang guru salah satu MDA di Kamang kabupaten Agam, dan kali ini kepada seorang Da'i yang tinggal di Tanah Datar.

Human Iniciative (HI) merupakan lembaga sosial yang mana dahulu terkenal dengan nama PKPU ini selalu memberikan solusi terhadap umat, seperti hal memberikan sebuah sepeda motor kepada salah orang guru yang mencerdaskan generasi penerus terutama dibidang keagamaan.

Lanjut Zulfamiadi, hal ini merupakan bagian dari Aplikasi dan edukasi kepada publik bahwa HI ada program, dengan namanya Program pemuda berdaya, jadi kalau lihat aplikasinya tersebut bahwa Masyarakat mendukung program HI dalam hal pemuda berdaya tersebut , hal ini kita lihat buktinya sekarang, bahwanya program tersebut bisa terealisasi kepada mayarakat oleh donatur. Itu membuktikan bahwa program tersebut di dukung oleh masyarakat. 

Karena keberdayaan itu sangat penting, manusia sumber daya yang mesti kita lestariakan, terutama yang memiliki potensi, "Hibah motor ini kita berikan kepada ustadz yang mana dia benar benar seorang da'i, dan semoga bisa membuat termotivasi bersemangat kerja baik untuk dunianya maupun beribadah didalam akhiratnya" pungkas Zulfamiadi.

"Perlu kita ingat bersama, bahwasanya kehadiran Human Iniciative di tengah umat yaitu merupakan solusi, kita akan menjembatani dan mencarikan solusi untuk banyak orang"  terang Zulfamiadi selaku kepala cabang HI Bukittinggi pada saat itu.

"Kami dari HI bersungguh sungguh memberikan data yang akurat dan memang akan disalurkan kepada orang yang benar benar membutuhkan jika kami punya data, bapak / Ibuk Saudara punya dana yok, mari kita, Go Action. Mari bergerak menjadi solusi peduli" pungkasnya.

Sementara itu Team dari Kreasi, Aditya yang hadir saat pemberian hibah motor tersebut mengatakan bagai mana kita bisa berbuat untuk orang banyak, jika kita ada kelebihan Reski yang kita terima dari Allah mari kita saling berbagi kepada orang yang membutuhkan, semoga hidup kita ini berkah dunia dan akhirat terangnya. 

Disamping itu, nanti ada lagi mungkin di program lain yang akan kita salurkan, moga Allah melimpahkan Rezki bagi kita bersama jelas Aditia yang mana merupakan salah seorang mantan penyiar di salah satu TV Lokal di Sumatera Barat itu.


Sementara itu penerima hibah, Mardiagus (28) pada saat itu ketika dikonfirmasi, Ia terasa haru dengan yang diterimanya, dan amanah yang Allah titipkan menambah kebaikan lagi, dengan kesaksian Allah.

Semua itu merupakan kehendak Allah, saya bisa mendapatkan hibah sebuh motor yang mana tidak disangka sebelumnya, dimana ada kesempitan Allah pasti akan memudahkan hambanya, bagaiamana kita bisa beristiqomah kepada diri kita masing masing, kapan perlu kita bisa mengistiqomahkan orang lain, jelasnya.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Human Initiative (HI) Cabang Bukittinggi dan juga kepada donatur untuk saat ini Kreasi, semoga kedepannya diberi Rezki yang lebih dan kita semua dalam lindungan Allah dan dalam keadaan sehat hendaknya" pungkas Mardiagus (BN2)

Posting Komentar

0 Komentar