Recent Post



Koramil 05 Tanjung Balik Gencar Himbau Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Dalam rangka kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Solok kususnya di Kecamatan X Koto Diatas para Babinsa koramil 05/Tanjung Balik Kodim 0309/Solok setiap harinya gencar memberikan himbauan agar pedagang dan pembeli yang beraktivitas di pasar tradisional selalu mematuhi protokol kesehatan. Jumat (26/3/21).

Hal ini disampaikan oleh Danramil 05/Tanjung Balik Letda Inf Zulkifli bahwa di masa pandemi ini dan selaku bagian dari gugus tugas penanganan Covid 19 tak henti hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menghambat laju penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan X Koto Diatas.

 “Tidak bosan-bosannya kita menghimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penerapan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) guna memutus mata rantai penularan virus covid-19”, kata Letda Inf Zulkifli.

Setiap hari para Babinsa dikerahkan untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah binaannya. Seperti hari ini para Babinsa kita kerahkan ke pasar-pasar tradisional yang berada di wilayah Kecamatan X Koto Diatas untuk menghimbau pedagang dan pembeli agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan”, ungkap Danramil.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar