Recent Post



Babinsa Koramil 06 Singkarak Dampingi Pembagian BLT di Nagari Koto Sani

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Serda Rusdi Babinsa Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok yang begitu semangat mendampingi warga binaanya dalam pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang bertempat di Kantor Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Selasa (23/03/21).

Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) yang diberikan kepada 132 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi covid-19.

Serda Rusdi menyampaikan bahwa pendampingan terhadap pemerintah Nagari Koto Sani di dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan langsung tunai (BLT) adalah untuk membantu pemerintah Nagari dalam menyalurkan kepada masyarakat. 

Pada kesempatan itu ia juga mengingatkan warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19.“Terapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid 19,” ujarnya.

Pendampingan Penyaluran BLT yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah Nagari ini dilakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran. Pemerintah Nagari menyampaikan bahwa untuk Penyaluran BLT Tahap Berikutnya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa dengan harapan kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar