Recent Post



Pererat Silaturrahmi Kodim 0309/Solok Gelar Senam Bersama Anggota dan Persit

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Berbagai cara yang dilakukan Kodim 0309/Solok bersama Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) dalam menjaga kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh serta mempererat tali silaturahmi antar anggota.

Salah satunya dengan menggelar kegiatan Senam bersama yang diikuti puluhan personil dan angggota persit yang dilaksanakan di lapangan Makodim 0309/Solok Jl. A. Yani No. 1 Kel. VI Suku Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok, Jumat (5/2/21)

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., melalui Pasipers Dim 0309/Solok Kapten Inf Walter Nadeak mengatakan, dengan mengikuti gerakan senam, selain bermanfaat untuk jasmani, senam juga dapat meningkatkan kesehatan rohani. Tak hanya itu, dalam kegiatan itu pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi.
“Disamping bisa menjaga keharmonisan dengan anggota, senam bersama juga kami jadikan ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan bathin antar anggota serta persit dari berbagai ranting Koramil bisa saling mengenal dan mempererat tali silahturahmi," ucapnya. 

Kegiatan senam bersama diikuti seluruh personil Kodim dan aggota Persit dengan penuh semangat. Ini dibuktikan dengan gerakan-gerakan yang energik selama mengikuti kegiatan senam bersama.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar