Recent Post



Innalillah, Bus Pembawa Pejabat Agam Terjun Ke Sungai Di Kotanopan Madina, 2 Orang Meninggal Dunia

BARITONAGARI.COM (BNC), MADINA - Kecelakaan tunggal Bus Pariwisata yang membawa  rombongan Pejabat Dinas Kabupaten Agam terjadi Di Jalinsum Desa Lumban Pasir Kec.Tambangan Kab. Madina pada hari Senin sekitar pukul 12.30 WIB  ( 8 Februari 2021 )

Bus penumpang pariwisata dengan nomor polisi BA 7015 OA ini berisikan penumpang 17 Orang diduga menghantam jembatan dan terjun jatuh ke aliran sungai Parlangkitangan dengan kedalaman +- 10 meter.
Informasi yang didapat dari keterangan tertulis Sementara korban akibat kecelakaan tersebut 2(dua) Orang meninggal dunia ditempat kejadian, 14(empat belas)orang mengalami luka berat dan ringan dan 1(satu) orang selamat.

Saat ini untuk seluruh korban sudah dibawa ke puskesmas Kotanopan dan RSUD Panyabungan untuk pertolongan pertama.

Diketahui kenderaan yang mengalami kecelakaan tunggal berangkat dari kota Banda Aceh menuju  Provinsi Sumbar dalam rangka kunjungan kerja anggota ASN Pemkab Agam.
Nama korban yang Meninggal dunia adalah 
Fauzan H.Huta Suhut S.Sos MAP yang merupakan Kadis Kominfo kab agam dan seorang lagi atas nama David yang menjadi sopir bus malang tersebut.

Sementara Korban Kritis saat ini ada 3 orang yaitu  Aryati S.sos M.si yang merupakan Kadis perdagangan kab agam , selanjutnya Fatimah S.sos M.si sebagai  Kadis tenaga kerja kab agam , serta Ermanto S.pi, M.si yang saat ini menjabat sebagai Kadis perikanan kab agam.

Pada saat kejadian warga setempat melakukan pertolongan terhadap korban dibantu dengan anggota Babinsa Koramil   setempat.***

Pewarta : Mantari Basa

Posting Komentar

0 Komentar