Recent Post



Gencarkan Penerapan Prokes Personil Koramil 09 Gunung Talang Sambangi Pasar Guguak

BARITONAGARI.COM (BNC), GUGUAK - Personil Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) di Pasar Guguak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Minggu(14/02/21).

Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil 09/Gunung Talang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi himbauan pemerintah.

Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19
Dalam kesempatan itu Serda Dian Mahendra selaku personil Koramil 09/Gunung Talang tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang berkunjung ke pasar agar selalu mengunakan masker,menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun,”Maskerku melindungi mu dan Maskermu melindungiku ” Ujar Serda Dian.

Yang kami lihat, para pengunjung ataupun pembeli yang memasuki kawasan pasar Guguak ini sebagian besar sudah menjalankan Protokol kesehatan, hanya saja sebagian kecil pengunjung yang belum melaksanakannya, terkait hal itu kami akan menegur untuk menerapkan Protokol Kesehatan, tambahnya.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu dan patroli ini dapat  memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di pasar Guguak ini." pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar