Recent Post



Gencarkan Penerapan Prokes Babinsa Bersama Personil Koramil Sambangi Pasar Tradisional

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok Sertu  Almi Pardito bersama personil Koramil 10/Lembah Gumanti  melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) di Pasar Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok. Kamis (18/02/21).

Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Babinsa Personil Koramil 10/Lembah Gumanti  Sertu Almi Pardito melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi himbauan pemerintah.

Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatan itu Sertu Almi selaku Babinsa setempat tak bosan bosannya selalu mengingat kan warga masyarakat yang berkunjung ke pasar agar selalu mengunakan masker,menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun,”Maskerku melindungi mu dan Maskermu melindungiku ” Ujar Babinsa.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar