Recent Post



Garda Terdepan TNI POLRI Tetap Bersinergi Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

BARITONAGARI.COM (BNC), ALAHAN PANJANG - Sinergitas Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki yang dipimpin Sertu Ilinriyadi bersama anggota Polsek Payung Sekaki melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada pengendara yang melintas di depan Makoramil 04/Payng Selaki dan Mapolsek Payung Sekaki Jln Lintas Solok Alahan Panjang Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok, Kamis (11/02/2021).

Sertu Ilinriyadi mengatakan adapun kegiatan yang di laksanakan menegur dan memberi himbauan kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan menggunakan masker bila keluar rumah. Serta membagikan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker.

"Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru," ungkapnya.

"Selama dalam Pelaksanaan Kegiatan Sinergitas Babinsa bersama BabinKamtibmas dalam rangka Pendisiplinan terhadap masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan, petugas masih ada yang mendapati masyarakat belum mengikuti anjuran Protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker," ujarnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar