Recent Post



Disiplinkan Prokes, Personil Koramil 01 Kubung Laksanakan Sosialisasi

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Personil Koramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok, Serma Julemento bersama personil Koramil 01/Kubung, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di Pasar Raya Kota Solok, Sabtu, 20/02/2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan untuk mendisiplinkan protokol kesehatan kepada pengunjung maupun pedagang di pasar Raya Kota Solok.

Dikatakan oleh Serma Julemento, kegiatan sosialisasi Prokes tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan tugas rutin jajaran Koramil 01/Kubung untuk mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat guna mencegah Covid-19,” ujarnya.

Setiap warga, lanjutnya, harus mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19. Kami lakukan patroli ini agar masyarakat selalu ingat akan pentingnya memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan membiasakan pola hidup sehat demi keselamatan diri dan keluarga.

Saat ini, ujarnya lagi, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Solok sudah mengalami penurunan.

Untuk itu, sambungnya, marilah kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah agar mata rantai penularan Covid-19 dapat diputuskan.

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung lancar, aman dan kondusif. Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sudah meningkat.

“Semoga kesadaran masyarakat dalam mematuhi protap penanganan Covid-19 akan semakin meningkat sehingga pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar