Recent Post



Di Akhir Jabatanya, Gusmal Sampaikan Permintaan Maaf dan Terima Kasih

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -  Bupati Solok H.Gusmal, SE, MM menyampaikan permintaan maaf dan terimakasih kepada seluruh ASN dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Solok pada Apel  Akbar Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkup Pemerintah Kabupaten Solok yang dilaksanakan pada pada hari Selasa ( 16/2 ) di halam kantor Bupati Solok.

Bupati H.Gusmal menyebut bahwa," masa jabatan beliau sebagai Bupati Solok akan berakhir pada tanggal 17 Februari 2021, maka dari itu beliau menyampaikan permintaan maaf jika selama menjabat ada kesalahan, serta ucaptan terima kasih atas kerjasama bekerja selama ini.

Untuk kelanjutannya pemerintahan akan dipimpin oleh Sekda Kabupatan Solok Aswirman sebagai pelaksana harian (Plh), dan Kepada kepala SKPD dan jajaran Bupati menyampaikan agar kedepan dapat terus bekerja dengan baik dan maksimal, serta selesaikan pekerjaan yang masih belum selesai jika masih ada.

Selanjutnya Bupati berharap dimasa purna bakti nantinya, agar seluruh urusan yang berkaitan dengan tugas beliau sudah tuntas dan jangan ada pekerjaan dimasa beliau yang masih terbengkalai.

" Kepada kepala SKPD agar dapat memberikan pemahaman kepada jajarannya dan mampu menyesuaikan dengan pimpinan yang baru nantinya. Semoga dibawah kepemimpinan Bupati baru nantinya, kinerja seluruh ASN di lingkup pemkab solok dapat meningkat," ucap Bupati.

Dipengujung arahanya Bupati Gusmal mengatakan, "Berharap dimasa Bupati baru nanti, Kabupaten Solok ini juga dapat terus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan dari daerah lain, serta terus pertahankan prestasi yang sudah berhasil kita capai dalam beberapa tahun terakhir dan saya
berpesan agar seluruh SKPD dapat meningkatkan prestasi dinas masing-masing di bidang terkait," tutupnya.

Pada saat apel juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis SK bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) untuk 190 orang (150 orang guru dan 40 orang penyuluh pertanian***

Pewarta : Nug

Posting Komentar

0 Komentar