Recent Post



Babinsa Koramil 07 Sungai Lasi Hadiri Rapat Validasi Penerima BLT Nagari Siaro aro

BARITONAGARI.COM (BNC), SIARO ARO - Untuk memastikan validasi data bagi penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kopda Demi Hidayat selaku Babinsa Nagari Siaro-aro anggota Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok, turut hadir dalam rapat validasi data BLT bertempat di Kantor Nagari Siaro-aro Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok, Kamis 11/2/21

Rapat validasi ini dilakukan untuk memperoleh data yang tepat dan akurat bagi warga yang menerima BLT guna mengantisipasi salah sasaran.

Dalam rapat tersebut Camat IX Koto Sungai Lasi Aditiawarman S.Sos., mengatakan untuk bantuan langsung tunai di utamakan bagi warga miskin yang terdampak langsung oleh pandemi covid-19 dan belum terdaftar dibantuan lainnya.

Kopda Demi Hidayat menyampaikan dengan adanya rapat validasi data BLT diharapkan di peroleh verifikasi atau kebenaran data penerima bantuan agar tidak tumpang tindih dengan bantuan yang lain yang juga di berikan oleh pemerintah seperti Bantuan Pangan Non Tunai ucapnya.

Dalam rapat validasi data tersebut akan ditentukan keluarga yang akan memperoleh bantuan langsung tunai sebesar 300.000 ribu untuk setiap KKnya.  ***

Pewarta : Jon Indra   

Posting Komentar

0 Komentar