Recent Post



Open Turnamen Nagari Pasilihan 2021 Dibuka, Ini Kata Wali Nagarinya

PASILIHAN, BARITONAGARI.COM - Open Turnamen Badminton beregu tahun 2021 dibuka langsung oleh Walinagari Pasilihan   sebagaimana acaranya di adakan di Gedung Serbaguna Jorong Koto Gadang Nagari Pasilihan Kecamatan X Koto Di atas Kabupaten Solok sumbar.sabtu 30/01.

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri menyampaikan dengan dibukanya Open Turnamen Badminton ini adalah guna untuk menjaga hubungan silaturrami antara nagari dengan perantau pasilihan .

Dimana perantau pasilihan yang  berada di perantauan agar selalu peduli dengan kampung halamannya supaya bisa membantu Pembangunan dan  membangun nagari tersebut,harapnya Yonhi Nofri.

Lebih sejatinya didalam pertandingan badunsanak ini bisa kita menghujutkan  persaudaraan antar ber nagari guna menjaga silaturahmi yang semangkin erat.
Selanjutnya yang akan bertanding sekecamatan X Koto Diatas adalah nagari pasilihan tuan rumah,Nagari Sulit Air,Nagari Paninjauan ,Nagari Tanjung Balit,Nagari Katialo dan Nagari Labuah Panjang.ujarnya Yon

Kemudian  dipertandingan nanti semuanya adalah sebagai persahabatan kita di antar nagari supaya saling terjaga tali silaturmi ini sampai kapanpun hendaknya," kata Wali Nagari.

Wali Nagari juga menghimbau warganya atau penontob ke arena pertandingan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker (3M)

"kita sudah siapkan alat protokol kesehatan seperti alat cuci tangan dan sabun serta masker jika ada penonton yang lupa membawa maskernya," tutup Yonhi Nofri ***

Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar