Recent Post



Melalui Komsos Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki Sosialisasikan Bahwa Pandemi Covid-19 Belum Berakhir

PAYUNG SEKAKI, BARITONAGARI.COM - Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki Kopda Sulino melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Nagari Supayang Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok, Selasa (05/01/2021).

Kegiatan Komsos ini di manfaatkan oleh Kopda Sulino untuk memberikan pemahaman tentang kondisi wilayah saat ini sekaligus mensosialisasikan pentingnya memahami aturan Protokol Kesehatan selama kondisi Pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan itu, Kopda Sulino langsung memberikan himbauan supaya masyarakat binaannya selalu menjaga lingkungan dari berbagai aspek negatif yang dapat mengganggu kenyamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat. Seperti Narkoba, Premanisme dan pergaulan bebas serta masih banyak yang lainnya yang perlu kita waspadai.

Lanjut Kopda Sulino yang mana di awal tahun 2021 Ditambah lagi situasi Pamdemi Covid 19 belum berakhir dan kita harus mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari hari.

 “kita harus lebih waspada karena pandemi belum berakhir, sehingga masyarakat perlu mengikuti himbauan yang diterapkan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu 3M seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dari kerumunan yang dapat menjadikan Klaster Baru.” Ungkap Kopda Sulino.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar