Recent Post



Dalam Rangka Penilaian Perpanjangan Kontrak, Satpol PP dan Damkar Lakukan Apel Gabungan

AROSUKA, BARITONAGARI.COM - Dalam rangka penilaian anggota  untuk perpanjangan kontrak kerja bagi THL tahun 2021, Kasat Polisi Pamong Praja Drs. Efriadi, MM dan seluruh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Solok dan Pemadam Kebakaran melaksanakan Apel Gabungan dilapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok pada hari Rabu ( 27/1/2021 ). 

Dalam arahannya Kasat Pol PP Drs.Efriadi,MM mengatakan," Pada hari ini kita akan melaksanakan apel gabungan satpol pp dan damkar dalam rangka penilaian performance, Disiplin, daya tahan serta penguasaan bidang tugas bagi seluruh anggota.
Penilaian ini akan menjadi acuan bagi pimpinan untuk perpanjangan kontrak kerja bagi THL satpol pp dan damkar Kabupaten Solok," tuturnya.

"Bagi Anggota yang mempunyai nilai yang bagus akan langsung dikontrak satu tahun, sedangkan bagi yang nilainya kurang bagus akan di kontrak selama 6 bulan untuk masa percobaan, untuk penilaian ini akan dilakukan oleh tim penilai yang sudah dibentuk sebelumnya.

Kemudian Kasat menambahkan," untuk Kegiatan ini kedepanya akan kita biasakan dan akan menjadi peraturan Satpol PP dalam rangka perpanjangan kontrak kerja bagi THL di tahun berikutnya, bagi seluruh anggota diminta untuk meningkatkan   daya tahan tubuh dengan terus melakukan latihan fisik setiap hari, dan disini Saya 
berharap kepada seluruh anggota untuk selalu disiplin dan kompak dalam melaksanakan tugas, dan diharapkan untuk seluruh anggota agar dapat menjalankan kegiatan ini dengan sebaik baiknya dengan mendapatkan nilai yang bagus," katanya. ***

Pewarta : Nug

Posting Komentar

0 Komentar