Recent Post



Bertanding Badminton Sambil Bersilaturrahmi

SULIT AIR, BARITONAGARI.COM - Sekcam X Koto diatas Bambang Hermanto membuka Turnamen Tanding Badminton 
Silaturrahmi  Persahabatan yang di adakan di gedung Hall Serba Guna Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok.Sabtu.16/01

Zulwirdam (Uncu) Official  Pasilihan menyampaikan bahwa didalam pertandingan Badminton ini untuk menjaga sularrami dan Saling mengenal pemain antar sama nagari yang bertetangga.

Dimana  pertandingan Badminton di awali dari peserta ganda  Putri  Septia Wahyudi dan Tuti Ruraidha dari Nagari Pasilihan Melawan ganda Putri Nagari Sulit Air.

Didalam pertandingan  Silatirrami ini  pemain Ganda (Sepasang) dikenakan   uang Inset  Rp.25,000., Dan Putra Ganda (Sepasang)Rp.50.00 bagi pemenang yang akan bertanding lagi tidaklah membayar uang Inset.

Sementara itu Bertanding Badminton akan dilaksanakan dalam Tiga hari kedepan .Katanya Uncu.

Walingari Pasilihan Yonhi Nofri mengatakan Sangat berterimakasih pada Bimbingan Official untuk menjadikan pemain handal dari nagari Pasilihan baik dari  pemain ganda putra - putri yang di awali dengan pemain ganda putri .
"Alhamdulillah  dari Ganda putri dari nagari Pasilihan menang dan maju untuk babak berikutnya mudahan sampai ke Final nantinya .Harap Walinagari.

Kemudian yang di hadiri  oleh Sekcam,Duta Wisat & Budaya Kabupaten Solok Rosni Yenti Rustam ,Pj Walinagari Sulit Air dan para pemain Bertanding Badminton Sekecamatan yang mewakilinya .***

Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar