Recent Post



Personil Koramil 01/Kubung Himbau Masyarakat Patuhi Prokes di Swalayan dan Mini Market

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Personil Koramil 01/Kubung terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan di Swalayan/Mini Market. Sabtu, (12/12/2020).

Personil Koramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok tak henti hentinya mengatasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Tindakan persuasif melalui himbauan dan mensosialisasikan protokol kesehatan terus digencarkan untuk memotong mata rantai penyebaran covid-19.

Kali ini personil Koramil 01/Kubung memberikan himbauan serta mengawasi masyarakat yang berada di Swalayan/Mini Market di Kota Solok. Dalam kunjungan ini personel Koramil 01/Kubung menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan memberi contoh pelaksanaan protokol kesehatan yang baik dan benar.

Kegiatan yang dipimpin oleh Sertu Herizon Babinsa Koramil 01/Kubung untuk bersama sama mengingatkan maysarakat. Kegiatan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang bergerak secara mobile memberikan rasa aman sekaligus menghimbau masyarakat di tempat keramaian seperti fasilitas umum dan lainnya.

Sertu Herizon  mengatakan bahwa Personil Koramil 01/Kubung berperan penting dalam mendisiplinkan masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 .
 
“Personil Koramil 01/Kubung berperan penting dalam menanggulangi pandemi Covid-19 harus terus mendisiplinkan masyarakat demi memotong mata rantai penyebaran covid-,” tegasnya.

Sertu Herizon  menambahkan masyarakat diharapkan semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan. “Kami harapkan masyarakat juga semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan agar kita semua segera terbebas dari pandemi ini,” tambahnya***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar