Recent Post



Pasi Intel Kodim 0309/Solok Cek Kondisi Koramil 06/Singkarak dan Kelengkapan Kendaraan Personil Koramil

SOLOK, BARITONAGARI.COM -Perwira Seksi Intelijen Kodim 0309/Solok, Lettu Czi Jon Erikson hari ini meninjau dan mengecek Makoramil 06/Singkarak sesuai dengan Program bidang Pengamanan, di Nagari Singkarak Kecamatan X Koto Singkarak  Kabupaten Solok, Kamis (17/12/2020).
Dengan didampingi Bamin Intel Serka Rusdianto, Pasi Intel meninjau dan mengecek langsung kondisi Koramil 06/Singkarak, " Ini adalah salah satu tugas dan tanggung jawab saya sebagai Pasi Intel. Dengan melakukan pengecekan langsung, saya akan tahu dan mengerti segala permasalahan yang mungkin dihadapi selama kegiatan yang menyangkut bidang Pengamanan. baik itu tahu kondisi anggota yang bekerja maupun sarana dan prasarana yang ada di Koramil, " kata Lettu Jon Erikson.
Selanjutnya Pasi Intel menjelaskan tentang dilaksanakannya pengecekan ini, " Untuk diketahui kondisi bangunan Makoramil dan instalasi listrik yang terpasang apakah masih layak dan pencecekan kendaraan Dinas dan Pribadi personil Koramil 06/Singkarak serta ini merupakan salah satu program dari TNI - AD bidang Pengamanan, " jelas Lettu Jon Erikson.
Lettu Jon Erikson mengatakan, yang ikut dalam peninjauan dan pengecekan Makoramil 06/Singkarak ini antara lain :  Anggota Staf Logistik Kodim 0309/Solok, Anggota Unit Intel,dan anggota Provost Kodim 0309/Solok. Pungkas Lettu Jon.

Dalam kegiatan pengecekan Makoramil 06/Singkarak tampak hadir Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri Budiman Saputra, Bati Tuud Pelda Maisaldi dan seluruh anggota Koramil 06/Singkarak.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar