Recent Post



Goro Babinsa Bersama Warga Bangun Sinergitas Dengan Warga Wilayah Binaan

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Danramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok Kapten Arm Saparuddin melalui Babinsanya Serda Toni. Z melaksanakan Goro di Jorong Galangang Tangah Nagari Salayo Kec. Kubung  Kab. Solok. Minggu (13/12/2020)

Dikatakan Serda Toni Z Babinsa yang bertugas di Nagari tersebut bahwa goro yang dilakukannya bersama masyarakat itu yakni pengecoran jalan kampung di Jorong Galangang Tangah Nagari Salayo Kec. Kubung  Kab. Solok.

"Dengan pengecoran jalan ini diharapkan bisa membuat masyarakat yang akan melintas pada malam hari bisa lebih merasa nyaman," kata Babinsa

Serda Toni Z sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan hal itu sesuai dengan intruksi dari Danramil 01/Kubung yang telah diberikannya agar para Babinsa di wilayahnya bisa berkontribusi dan menjadi mesin pendorong dalam setiap kemajuan di wilayah binaannya masing-masing. Tambahnya.

"Dengan goro yang dilaksanakan pada hari ini diharapkan akan menciptakan hubungan yang lebih erat antara Babinsa dengan masyarakat dalam rangka pembinaan wilayah, sehingga sinergisitas anatara TNI dan rakyat akan lebih erat tejalin,"Pungkas Serda Toni.

Dalam kegiatan Goro tersebut tampak hadir Wali Jorong, Wali Nagari dan Babinsa serta dalam kegiatan goo tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar