Recent Post



Ganggu Pengguna Jalan, Babinsa Bersama Warga Tebang Pohon Tua di Nagari Alahan Panjang

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok, Melaksanakan gotong royong bersama warga Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti Kabupatrn Solok, Senin (14/12/2020).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.15 WIB tersebut turut dihadiri, Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti Serka Ridwan dan Kopda Amri, Wali Jorong Serta Warga Nagari Alahan Panjang.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut Babinsa bersama warga Memotong pohon-pohon yang sudah tua dan sangat mengganggu ke jalan serta mengganggu kenyamanan pengguna Jalan.

“Penebangan pohon di jalan lintas Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumati Kabupaten Solok, dilakukan secara gotong royong karena membahayakan pengguna jalan,” kata Serka Ridwan. 

Lebih lanjut Serka Ridwan menjelaskan, tidak semua pohon ditebang, Hanya pohon-pohon tua saja yang ditebang karena dianggap membahayakan keselamatan warga dan pengguna jalan,” ucap Serka Ridwan menjelaskan.

Serka Ridwan selaku Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti, menghimbau dalam melakukan pekerjaan tersebut agar tidak melupakan Protokol kesehatan Covid-19***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar