Recent Post



Babinsa Koramil 01/Kubung Dampingi Penyaluran Bantuan BLT DD

SOLOK, BARITONAGARI.COM- Babinsa Koramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok, Serda Toni, melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Nagari Selayo , Kec. Kubung, Kab. Solok . (Selasa, 8/12/2020).

Babinsa Koramil 01/Kubung, Serda Toni mengatakan, bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang disalurkan kepada warga masyarakat yang menderita penyakit menahun di tengah-tengah wabah Pandemi Covid-19. 

"Dana Bantuan Langsung Tunai ini adalah dana bantuan fase II periode bulan Juli. yang berupa uang tunai  per-bulannya sebesar Rp. 300.000, yang diterima oleh 56 KK di empat jorong, sebanyak Rp. 900.000 per-KKnya yang diantarkan langsung untuk menghindari terjadi kerumunan," ujar Babinsa.

"Hal ini merupakan kepedulian Pemerintah kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di wilayah Nagari Selayo, Kec. Kubung, Kab. Solok. Diharapkan dengan adanya Bantuan Langsung Tunai ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19," ucap SerdaToni

"Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat, mari bersama-sama kita perangi ancaman penyebaran Covid-19 ini dengan menerapkan protokol kesehatan serta selalu menjaga kebersihan diri, lingkungan agar selalu  bersih dan sehat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar